Rabu, 30 Juli 2014

My Everything


Judul : My Everything
Penulis: Daisy Ann & Sylph Feira
No ISBN: 978-602-7702-28-1
Rating: ☆☆☆
Penerbit: Eazy Book 
Sinopsis:

"Terima kasih," ungkapnya tiba-tiba. "Terima kasih karena sudah bersamaku selama aku di Jakarta, Claire."

Air mataku makin membanjir.

Sean tersenyum tipis.

"Sean, apa menurutmu kita akan bertemu lagi setelah ini?"

***

Claire berniat merusak acara pernikahan mantan kekasihnya, dengan cara yang menurutnya sempurna. Cara yang ia harap tak akan hilang dari ingatan Sean dan mempelai wanita, sampai akhir hayat mereka. Namun misi itu hancur lebur ketika ia bertemu dengan pemilik seulas senyum malaikat di kereta...

Stanley jatuh cinta pada Angelle, sebuah robot android yang didesain sangat mirip dengan manusia oleh pembuatnya. Terkadang bahkan lebih memiliki hati ketimbang Stanley. Akankah perjuangan Stanley atas kisah cinta beda dunia itu menemui akhir yang bahagia?

Kalau kau ingin kisah cinta yang berbeda, novela ini jawabannya. Dua novela berlatar masa depan ini akan menyentuh kati siapapun dengan begitu manis...

Jumat, 18 Juli 2014

Love is the Answer



Judul : Love is the Answer
Penulis: Jenny Thalia Faurine
No ISBN: 978-979-383-297-5
Tahun Terbit: Juli 2014
Rating: ☆☆☆
Sinopsis:  

Yang keluar dari mulut Fellix:  
"Enak aja, jangan mentang-mentang gue cucu pertama ya, terus langsung gue yang jadi pewaris utama!" 

Yang keluar dari mulut Otis: 
"Bagaimana kalau aku langsung menolak saat ini juga?" 

Yang keluar dari mulut Owen: 
"Siapa sih yang ngasih Kakek ide konyol kayak gini? Nentuin pewaris utama HG dari perjodohan? Damn, perjodohan yang dibalut sayembara makan gratis. Kurang gila apa coba?!" 

Yang keluar dari mulut Dylan: 
"Dan sekarang kita di sini karena Kakek mau bahas perjodohan ini. Gila, gue masih delapan belas tahun! Masa iya, udah ancang-ancang mau dikawinin?"

***

Dora berhasil ikut acara 30 Days for Finding Food! 

Bagi seorang big foodie seperti Dora, ikut acara wisata kuliner gratis semacam itu adalah kebahagiaan terbesarnya--tentunya selain berburu kuliner bareng soulmate-nya, Ronald, yang baru saja tiada. Thanks God, ia tergolong perempuan yang darilahir punya bakat kurus, jadi nggak perlu beli timbangan cuma buat mengawal berat badannya sebulan ke depan. 

Akan tetapi, masihkah semua itu bisa ia juluki sebagai kebahagiaan kalau perjalanan kulinernya kali ini adalah perjodohan terselubung?

Kamis, 17 Juli 2014

No One Like You



Judul : No One Like You
No ISBN : 978-979-911-334-4
Penulis : Jenny Thalia Faurine
Tahun Terbit : Desember 2013 
Rating:  ☆☆ ½
Sinopsis:
Vella says:
Lo tahu flat shoes? Itu sepatu bersol datar. Itu dulu hidup gue. Dulu hidup gue datar, jenuh dan membosankan.
Setelah ketemu lo, hidup gue berubah kayak wedges: sepatu bersol tinggi dari pangkal hingga ke ujung. Hidup gue jadi kayak orang yang berjalan dengan wedges di tanah yang nggak rata dan berbatu. Jatuh terus bangun. Bikin gue seneng, sedih, nangis sekaligus... kecanduan.
Lo emang candu. Iya, lo bikin gue gak bbisa nggak ada di sisi elo.
***
Harra says:Lo kayak peri pohon. Kenapa kok peri pohon? Karena lo udah menumbuhkan segala macam pohon-pohon kebaikan dalam diri gue. Peri yang udah nolongin gue untuk menemukan pohon gue sendiri, tempat gue berteduh. Hei, Peri Pohon,  lo harus dan pasti tetap ada. Di sini dan di hati gue.
***
Gara-gara wali kelas mengatur tempat duduk setiap muridnya, Harra dan Vella jadi sebangku. Mereka jadi ada rasa. Tapi Harra itu playboy. Tapi Vella itu jutek setengah mampus. Gimana ketemunya coba?