Selasa, 05 Mei 2015

My Second Blog


Jadi karena aku harus mematuhi salah satu rule BBI yaitu hanya memposting hal yang berhubungan dengan buku di blog ini, maka aku memutuskan untuk membuat blog baru (baru diurus maksudnya, hahaha). Kalau kalian sadar, pasti melihat side bar blog ini ada badge seperti di atas. Itu untuk memberitahukan bahwa aku memiliki blog khusus untuk ramblingan.

Isinya yah sebenarnya hanya kegiatan sehari-hariku dan juga aku harap bisa mengisinya dengan beberapa review tempat-tempat yang aku kunjungi. Aku kadang merasa sedih saat mendapatkan pertanyaan "dari Balikpapan ke Pontianak itu jaraknya dekat ya? Ditempuh naik mobil berapa puluh menit?" :")) *serius ini pernah ada yang menanyakannya padaku*

Jadi kalau kalian menyukai blog ini, apa tidak keberatan juga untuk mampir di Shen Meileng?

2 komentar:

  1. Keberatan apa nggak yaaa? *sok mikir*

    Ngomong-ngomong, punya dua blog, nggak pusing ngurusnya? :D

    BalasHapus
  2. Hahaha :D

    Enggak repot kok mengurusnya. Soalnya pada dasarnya aku suka mencoba hal baru + aku suka nulis ^^

    BalasHapus

Komentar kalian sangatlah berharga bagiku