Selasa, 16 Juni 2015

Ramadhan Giveaway featuring Jenny Thalia Faurine


Halo semuanya. Gimana nih kabar kalian? Semoga baik-baik saja ya.

Karena sebentar lagi bulan Ramadhan dan (katanya) bulan penuh berkah, jadi aku mengadakan giveaway. Dan setelah berhasil membujuk seorang teman penulis slash teman menggosip, fufufu akhirnya giveaway ini bisa tercipta deh. Tapi giveaway kali ini berbeda dari yang sebelum-sebelumnya aku adakan karena buku yang diberikan bukan hanya 1 atau 2, tapi ada 6! Benar-benar baik kan kami berdua =)) gananya cyiin



Karena buku yang diberikan ada 6, jadi hadiahnya kami bagi menjadi 3 paket buku untuk 3 orang pemenang dan juga ada pemenang favorit dari Jenny sendiri (yang hadiah bukunya random). 3 paket buku ini mewakili tiga tema yang akan menjadi jalan kalian untuk mendapatkan hadiahnya, yaitu dengan cara membuat sebuah cerita.

Dari kiri ke kanan:
Wedding [Wedding Rush & A Little Agreement]
Find the Right [Unplanned Love & Love(e)nemy]
Friendzone [If You Only Knew & Lovaddic]
Persyaratan umum mengikuti lomba ini:

  1. Memiliki blog (blogspot, wordpress ataupun tumblr) untuk mempublikasi cerita. Bukan blog khusus menulis diizinkan untuk mengikuti lomba ini.
  2. Memiliki media sosial twitter untuk memfollow akun twitter @OhGirlDay & @JennyThaliaF
  3. Cerita yang dibuat dipromosikan dengan #RamadhanGiveaway dan mention @OhGirlDay
  4. Tema yang bisa dipilih ada 3, yaitu: (1) Wedding; (2) Find the Right; (3) Friendzone
  5. Satu orang maksimal mempublish 2 buah tulisan untuk satu tema dan jika berpartisipasi untuk mengikuti seluruh tema yang ada diperbolehkan asalkan tidak melewati batas maksimal yang telah ditentukan. Tidak diperkenankan menggabungkan dua buah tema atau lebih dalam satu cerita.
  6. Di awal postingan menulis: "Diikutkan untuk Ramadhan Giveaway dengan tema [tulis tema yang kalian pilih]."
  7. Panjang cerita yang ditulis minimal 750 kata dan maksimal 3000 kata. Dan itu sudah termasuk catatan hati kaki penulis.
  8. Dimulai tanggal 18 Juni 2015 pukul 00.01 sampai tanggal 11 Juli 2015 pukul 23.59 (Waktu Indonesia bagian Tengah)
  9. Mengisi seluruh data yang ada di Raffleopter untuk memvalidasi data

a Rafflecopter giveaway


Wedding [Wedding Rush & A Little Agreement]



Find the Right [Unplanned Love & Love(e)nemy]



Friendzone [If You Only Knew & Lovaddic]

FAQ
Q: Pengumuman pemenangnya kapan?
A: Tanggal 17 Juli 2015 (kalau tidak ada halangan mendadak menjadi pembuat kue lebaran, hahaha)

Q: Apakah boleh membuat cerita fanfiction?
A: Maaf, tidak boleh karena kami berdua takutnya penilaian akan menjadi bias.

Q: Penilaian cerita yang masuk dilakukan oleh siapa?
A: Kami berdua (aku dan Jenny) dan penilaian kami secara objektif

Q: Pemenang favorit apakah juga mendapatkan paket buku (2 buku) seperti pemenang masing-masing tema?
A: Pemenang favorit tidak mendapatkan paket buku, tetapi hanya mendapatkan 1 buah buku yang dipilih secara random oleh Jenny.

Q: Bagaimana jika ada satu orang yang menang di 2 tema? Masa iya dia dapat empat buku?
A: Ya enggak dong. Nanti kami (aku dan Jenny) bakal mendiskusikan baiknya orang ini dapat paket buku yang mana dan kami memilih pemenang yang lain untuk tema yang tersisa.

14 komentar:

  1. enggak ada nih yang dapetnya seri JP? #eh
    duh masih bingung mau ikut yang mana? Raffleopter isi 3-3nya aja kali ya._.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu ada kok di bagian Friendzine :))

      Masih lama kok, jadi silahkan semedi untuk menentukan mau ikutan yang mana :p

      Hapus
  2. Buat ikutan nihya
    nama : Azzah Hanifah
    alamat email : azha.4224@gmail.com
    akun twitter : @azhanifa
    alamat blog : zazetah.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Ikutan ya kak :)

    nama : Rina Eko Wati
    alamat email : rinaeko87@gmail.com
    akun twitter : @HikariMio
    alamat blog : http://missromancebook.blogspot.com

    BalasHapus
  4. Ehmm, kak, tema yang find the right itu maksudnya gimana yaa? Nggak pahamm ^^"
    Boleh minta tolong dijelasin ? :D
    Thx before

    BalasHapus
    Balasan
    1. Find the Right itu garis besarnya cara kita menemukan seseorang yang kita anggap "The right" atau kenapa sih kamu yakin orang itu "The right".

      Semoga membantu ya

      Hapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Nama : Lidya Marselina
    Email : lee_dya_mars@yahoo.com
    Twitter : @LidyaMarselina
    Blog : http://lidyamarselina.blogspot.com/

    BalasHapus
  7. Neneng Lestari
    n_tarie90@yahoo.com
    @ntarienovrizal
    ntarie.blogspot.com

    BalasHapus
  8. Aku mau ikutan ah!!
    Nama : Atih Budianty
    email : budiantyab@gmail.con
    twitter : @budiantyab_
    Blog : budiantyab.blogspot.com

    BalasHapus
  9. Mau nanya, bikin cerita nya fiksi atau nonfiksi ya?

    BalasHapus
  10. kak, ikutan ya, yang kmaren ada kesalahan eknis sama blogku :D

    Lois Ninaawati
    ninawatilois@gmail.com
    @_loisninawati
    http://loisninawati.blogspot.com

    BalasHapus
  11. gracefullass
    reisadevi@gmail.com
    @ethatrololo
    gracefullass.tumblr.com

    BalasHapus
  12. Ya ampun.... Kirain DL tgl 13... Waaa kelewat

    BalasHapus

Komentar kalian sangatlah berharga bagiku