Kamis, 10 September 2015

You Had Me at "Hello" Giveaway Winner Announcement

Seharusnya aku membuat postingan ini tadi pagi, tapi ada beberapa hal yang harus aku lakukan terlebih dahulu dan sempat salah fokus nonton come back artis Korea. Dan aku tahu pasti kalian semua pada harap-harap cemas siapa yang menang. Tapi sebelumnya, nonton video di bawah ini yuk biar gak stres :p #heh





Dan pemenangnya adalah:

Piska Lestari

(@kyupishae)

Ketentuannya seperti biasa, pemenang mengirimkan email berisi konfirmasi kesmeileng18@gmail.com paling lambat 2 x 24 jam (2 hari). Jika tidak ada konfirmasi, maka hadianya akan kuberikan pada orang lain. Format pengisian emailnya yaitu pada subject dituliskan YHMAH Giveaway dan pada badan email isikan nama lengkap, alamat (beserta kode pos) dan nomor telepon yang bisa dihubungi.

Bagi yang belum mendapatkan hadiahnya, jangan berkecil hati ya, masih ada Sing Py giveaway (http://thecutegeek.blogspot.co.id/2015/09/sing-py-single-happy-giveaway.html). Dan recananya juga aku bakalan mengadakan giveaway bulan depan sebagai perayaan aku ulang tahun. Tapi tanggalnya jangan ditanyakan ya #penting

5 komentar:

  1. Balasan
    1. Junjin oppa bikin salah fokus terus kak :"))

      Hapus
  2. Hihi makasiiiiiihh kakak :* wkwk~ Astaga Junjiiin oppa :3

    BalasHapus
  3. sudah kukirim yah kak datanya hehe XD

    BalasHapus
  4. Selamat buat pemenangnyaaa ><
    Ikutan GA yang satunya ahh~

    BalasHapus

Komentar kalian sangatlah berharga bagiku