Rabu, 30 Desember 2015

December 2015 : Book Haul


Desember 2015. Tinggal satu hari lagi sebelum pergantian tahun menjadi tahun 2016 dan menurutku leboh baik mencoba membiasakan diri menulis (lagi) di blog ini. Entah sebenarnya book haul ini cocok untuk dipamerkan atau tidak, tapi yang aku tahu adalah aku itu tipikal pelupa. Jadi lebih baik posting saja di sini dan jika suatu saat nanti aku membutuhkan informasi tentang buku ini, aku bisa mencarinya di blog.


Desember ini aku hanya memiliki 2 buku (keduanya buku bahasa Indonesia), satu dikirimkan oleh penerbit untuk blog tour dan satu buku lainnya adalah buku yang aku pesan mulai bulan .... Oktober, mungkin? #lupa

Meet Lame by Christian Simamora | Fiction | Review Here
Buku ini dikirimkan oleh Penerbit Twigora dalam rangka blog tour mempromosikan buku terbaru karya Christian Simamora. Masih berlangsung giveaway sampai besok (31 Januari 2015). Ceritanya sendiri sebenarnya klise, namun yang membuat menarik adalah tokoh utama perempuan yang dibiarkan no name sampai akhir yang membuatku salut. Apalagi dengan penggunaan sudut pandang pertama yang semakin membuatku menyukai membaca buku ini.


H A U T E Fanbook Volume 01 - Full Color Ilustrated Edition by Aratte | Fan Fiction
Sebenarnya pesan buku ini sudah lama. Oktober atau September, aku lupa bulan pastinya dan sebenarnya ini sudah dipublikasikan di FFn. Lalu kenapa aku beli kalau sudah ada di website online? Pertama (dan utama), aku sekarang sangat malas ke FFn. Kedua, aku membeli versi yang full color ilustrated yang tidak ada di FFn. Aku suka bukunya hard cover dan tebal, namun sepertinya aku menunggu Volume 02 keluar baru memulai membacanya. Karena aku tidak suka digantungkan saat membaca suatu cerita.

Karena bulan ini hanya punya dua buku, jadi postingan ini singkat saja. Dan doakan aku survive pada bulan Januari, karena baru cek kalender akademik dimana aku bakalan UAS dan segala hal kegilaan kuliah lainnya pada bulan Januari mendatang.

Melihat book haul ini, mungkin ada yang tertarik atau menyarankanku untuk memiliki buku lainnya? Beritahu aku di kolom komentar dan aku bakalan melihat apakah aku tertarik atau tidak. Oh iya, sebenarnya aku ada beli buku juga di bulan Desember ini namun karena beli online, kemungkinan sampainya bulan Januari nanti. Silahkan menebak buku apa yang aku beli ^^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Komentar kalian sangatlah berharga bagiku