Jumat, 31 Juli 2015

Ramadhan Giveaway featuring Jenny Thalia Faurine Giveaway Announcement


Maafkan daku karena tidak memposting ini sesegera mungkin. Bulan ini aku beneran sibuk dan bulan yang paling menguras emosiku. Dan gilirannya bisa diskusi dengan Jenny ... kok ujungnya kami bahas tentang kegalauan hati masing-masing ya? :"D #salahpokus

Dan tidak usah berlama-lama lagi, pemenangnya adalah:

Wedding
Neneng Lestari - Bicaralah
http://ntarie.blogspot.com/2015/07/bicaralah.html

Friendzone
Rina Eko Wati - Love Disease
http://missromancebook.blogspot.com/2015/06/love-disease.html

Find the Right
gracefullas - thats how we love in my genre
http://gracefullass.tumblr.com/post/123809856813/thats-how-we-love-in-my-genre

Dan untuk pemenang favorit (yang mendapatkan satu buku Playboys Tale) adalah .......... *Drum rolls*

Favorite Story
Wulidana Nadhia - Sepotong Kenangan
http://wulidana.blogspot.com/2015/06/sepotong-kenangan.html

Mohon dimaafkan karena kami berdua terlalu menggantungkan kalian terlalu lama. Sumpah, kami tidak bermaksud seperti itu :"D

Konfirmasi hadiah bisa kalian lakukan ke email smeileng18@gmail.com dan selambat-lambatnya konfirmasi hadiahnya adalah 3 x 24 jam (3 hari) setelah pengumuman pemenang. Subjek email di isi dengan RG Jenny Thalia Faurine_(kategori yang dimenangkan) dan badan email di isi dengan Nama lengkap, Alamat (disertakan kode pos) & nomor telepon yang bisa dihubungi.

Jika tidak ada konfirmasi sampai waktu yang telah ditentukan, maka hadianya dianggap hangus dan tidak ada pemilihan pemenang lain karena aku maupun Jenny dalam bulan hetic.

Bagi yang belum menang jangan berkecil hati, masih ada giveaway Zodiac Date kok di blog ini. Siapa tahu keberuntungan kalian ada di sana. Semangat semuanya dan tetap cintai buku! #yha

Rabu, 29 Juli 2015

Above the Star

Judul: Above the Star
Pengarang: D. Wijaya
No ISBN: 9789799108845
Jumlah Halaman: 248 halaman
Tahun Terbit: 22 Juni 2015
Rating: 
☆☆ 
Jenis: Paperback
Penerbit: Ice Cube
Sinopsis:
“Kau tidak takut jatuh?” tanya Mia.

Danny menggeleng.

“Aku takut jatuh,” aku Mia dengan polos. “Kalau kau takut apa?”

Danny tidak langsung menjawab. Ia juga tidak menolakkan kaki ke tanah lagi untuk menambah kecepatan ayunan. Senyuman di wajahnya perlahan-lahan memudar. “Aku takut tidak bisa melihat selamanya.”

Menurut Danny Jameson, hidupnya tidak pernah mudah. Ia punya orangtua yang protektif, mesin tik Braille yang tidak dimiliki teman-temannya, dan semacam magnet yang menarik John Schueller untuk terus mengganggunya. Namun, yang paling buruk adalah ia punya sepasang mata biru yang tidak bisa melihat. Ketika Danny berpikir Mia Berry akan menjadi satu-satunya teman yang ia punya, Will Anderson datang dan mengubah hidupnya. Will memperlihatkan kepadanya dunia yang ingin ia lihat. Will juga membuat Danny mempertanyakan sesuatu tentang dirinya. Tapi, sebelum Danny sempat menemukan jawabannya, Will menghilang.

Sabtu, 25 Juli 2015

[Blog Tour] Zodiac Date – Kisah Kencan Kasih tak Sampai + Giveaway

Judul: Zodiac Date – Kisah Kencan Kasih tak Sampai
Pengarang: 
Acha Salim
No ISBN: 
9786021036167
Jumlah Halaman: 
284 halaman
Tahun Terbit: 
May 2015
Rating: 
☆☆☆1/2
Jenis: Paperback
Penerbit: 
TransMedia
Sinopsis:
Banyak orang yang rela melakukan segalanya demi cinta. Begitu pula dengan Acha Salim. Di bukunya yang berjudul Zodiac Date, penyiar Woman Radio 94.3 FM ini menceritakan berbagai upayanya demi meraih pujaan hati. Misalnya ketika dia suka Iggy Ajaltiba, seorang marketing saham, dia langsung buka account saham. Ketika suka Taylor Sip, customer service di bank, dia langsung mengajukan kartu kredit. Ya, mungkin beberapa aset yang dia miliki saat ini berawal dari sebuah modus.

Acha juga harus sabar ketika cewek yang dia taksir justru curhat soal cowok lain—kasus yang umum terjadi pada cowok bertampang ngepas seperti dia. Mulai dari ditodong untuk mentraktir keluarga besar gebetan, hingga menantang maut untuk makan udang, padahal dia alergi. Pokoknya, segala bentuk pengorbanan dia lakukan untuk menyenangkan cewek yang dia taksir.

Berbekal ilmu seadanya dan analisis sekenanya, di buku ini Acha juga mencoba memahami karakter cewek berdasarkan zodiaknya. Dengan gaya bahasa yang kocak dan santai, Acha berbagi kisahnya yang masih jauh dari berhasil ini. Harapannya, dia bisa belajar dari kegagalan-kegagalan sebelumnya untuk menemukan sang pendamping hidup.