Jumat, 11 September 2015

Sing-Py, Single Happy Giveaway Winner Announcement

Halo, semoga kalian gak bosan lihat postingan non review ya. Seperti judulnya, aku memberikan pengumuman siapa yang menang buku ini. Tapi sebelum aku mengumumkan pemenang, gimana kalo dengerin lagu cover di bawah ini? #heh


Dan langsung saja ya, pengumuman pemenangnya siapa. Ntar aku ditimpuk gegara memperlambat pemberitahuannya.


Kamis, 10 September 2015

You Had Me at "Hello" Giveaway Winner Announcement

Seharusnya aku membuat postingan ini tadi pagi, tapi ada beberapa hal yang harus aku lakukan terlebih dahulu dan sempat salah fokus nonton come back artis Korea. Dan aku tahu pasti kalian semua pada harap-harap cemas siapa yang menang. Tapi sebelumnya, nonton video di bawah ini yuk biar gak stres :p #heh



Rabu, 09 September 2015

Sing-Py, Single Happy + Giveaway

Judul: Sing-Py, Single Happy
Pengarang: Dedew
No ISBN: 978
Jumlah Halaman: 248 halaman
Tahun Terbit: Juni 2015
Rating: 
☆☆
Jenis: Paperback
Penerbit: Loveable
Sinopsis:

“Ran, emang rencana kamu ke depan tuh apa? Mau balik lagi jadi orang kantoran?”

“Nggak, Bu. Rania tuh mau bikin kos. Tapi, khusus untuk cewek jomblo. Rania pengin ajarin anak-anak gadis bertahan hidup di dunia keras. Pengin bikin Kos Jomblo biar Rania dan cewek-cewek kos nggak diganggu hidung belang.”

Terbentuk KOS JOMBLO yang dikomandani Rania, cewek yang sakit hati dengan cowok yang namanya Anto, si manja, pengangguran, dan nyebelin.

Kos Jomblo, murah meriah dan nyaman, tapi syaratnya harus jomblo. Peminat kos pun menumpuk hingga Rania harus melakukan audisi. Terpilihlah sepuluh cewek dengan fisik, karakter, profesi, dan latar belakang yang berbeda. Semuanya memiliki alasan berbeda kenapa memilih Kos Jomblo.

Dari sinilah dimulai petualangan cinta-cintaan ala anak Kos Jomblo. Mulai cinta segitiga antara Hanna, Vanessa, dan Athalla, kekasih gelap si Kidung, Roro yang pingsan di pernikahan mantannya, sampai Hanna yang di PHP-in. Belum lagi, Tahlia yang pacaran sama playboy, Gani si quiz hunter yang ternyata bisa jatuh cinta, Gillian si cewek SMA cantik yang digila-gilai para cowok abege, serta permasalahan cewek lainnya.

Intinya, semua permasalahan cewek terkumpul jadi satu di Kos Jomblo. Dan mereka menamakan diri sebagai SING-PY = Single Happy.


“Buat apa dobel tapi nyakitin, kalo bisa single tapi bahagia”.

Selasa, 08 September 2015

Red

Judul: Red
Pengarang: Fhily Anastasya
No ISBN: 9786022517238
Jumlah Halaman: 312 halaman
Tahun Terbit: 27 Oktober 2014
Rating: 
☆☆½
Jenis: Paperback
Penerbit: Grasindo
Sinopsis:

Pernakah kau diduakan? 

Arlani Kayana, gadis 23 tahun, penyuka warna merah yang bekerja di sebuah redaksi majalah. Mempunyai kenangan buruk dengan lelaki di masa lalunya. Ia selalu menjadi korban perselingkuhan. Baik itu dengan (mantan) sahabatnya sendiri ataupun dengan lima orang sekaligus. Dari trauma itulah yang membuat Lani tidak pernah mau menjalin hubungan yang serius dengan pria.

Ya, ini sebuah kisah tentang orang yang diduakan... 

Suatu hari atasannya memberikan ia tugas yang membuatnya harus mengorek kembali masa lalunya yang suram itu. Sebuah perbincangan dengan sahabatnya, Manda membuatnya melontarkan sebuah candaan yang mungkin akan mengubah takdirnya ke depannya.

Tapi dari sisi orang kedua itu sendiri... 

Takdir membawanya bertemu kembali dengan seorang lelaki asing ber-tuxedo putih yang mengajaknya berdansa di sebuah pesta. Lelaki itu malah membawanya pada hubungan yang tidak bisa diterima oleh logikanya. Tapi hati berhasil mengubah segala logika yang ada. Namun cinta juga yang membuatnya menjadi lebih runyam.

Karena terkadang, yang pertama bukan selalu yang utama. 

Mampukah Lani menemukan apa makna “merah” yang sebenarnya seperti yang dikatakan Raga pada pertemuan pertama mereka?

Sabtu, 05 September 2015

You Had Me at "Hello" + Giveaway

Judul: You Had Me at "Hello"
Pengarang: Indah Hanaco
No ISBN: 9786020270050
Jumlah Halaman: 360 halaman
Tahun Terbit: 15 Agustus 2015
Rating: 
☆☆☆ ½
Jenis: Paperback
Penerbit: Elex Media Koputindo
Sinopsis:

Inanna mungkin masih terlalu muda untuk membuka pintu yang membawanya pada pernikahan. Namun berbagai kecerobohan membuat gadis itu tidak punya pilihan. Inanna memilih menghabiskan sisa hidupnya bersama Alistair.

Cinta berhadir begitu dia menantang mata sewarna biru es itu. Harapan dilambungkan ke langit, sutau saat nanti inanna bisa bukankah mereka terikat sumpah di depan Tuhan?

Tapi apa jadinya saat Inanna tahu kalau Alistair cuma menganggapnya wujud kepingan masa lalu? Percayalah, cinta takkan pernah semenyenangkan itu.