Kamis, 31 Desember 2015

Indonesia Romance Reading Challenge 2015 Wrap Up


Seharusnya sih buat ini akhir tahun, tapi aku dasarnya suka lupa dan lebih enak nyicil dari sekarang jadinya aku buat deh postingan wrap up ini. Untuk lebih jelasnya soal challenge ini, bisa di cek di sini. Dan waktu itu aku ambil first date yang artinya aku membaca buku 6 - 10 buku. Maklum, waktu ikutan aku mikir bakalan lebih milih buku terjemahan daripada lokal. Tapi nyatanya sekarang isi lemari buku malah kebanyakan lokal.

Rabu, 30 Desember 2015

East Asia Reading Challenge


Tolong jangan bosan lihat aku buat RC lagi. Seperti judul postingan ini, kali ini adalah East Asia Reading Challenge yang berlangsung dari tanggal 1 Januari sampai 24 May 2016. Alasan membuat ini karena aku ingin menemukan bacaan baru dari negara Asia Timur (maafkan aku yang terobsesi dengan negara ini). Selain itu alasan kenapa hanya sampai tanggal 24 May 2016 adalah karena boyband favoritku, VIXX merayakan 4th anniversary sejak mereka debut dan sebagai fans yang baik, aku mau bagi-bagi kebahagiaan dengan yang lainnya.

December 2015 : Book Haul


Desember 2015. Tinggal satu hari lagi sebelum pergantian tahun menjadi tahun 2016 dan menurutku leboh baik mencoba membiasakan diri menulis (lagi) di blog ini. Entah sebenarnya book haul ini cocok untuk dipamerkan atau tidak, tapi yang aku tahu adalah aku itu tipikal pelupa. Jadi lebih baik posting saja di sini dan jika suatu saat nanti aku membutuhkan informasi tentang buku ini, aku bisa mencarinya di blog.

Senin, 28 Desember 2015

Comic Reading Challenge 2016

Source here, edited by me.

Sebentar lagi tahun 2016 dan sudah memiliki rencana untuk mengikuti reading challenge apa saja? Jujur saja, aku masih belum tahu mau ikutan reading challenge apaan, tapi sepertinya sih tahun 2016 aku cuma bakalan berpartisipasi dalam RC buatan sendiri deh (baca RC ini), ahahaha. Lalu disepak

Kamis, 24 Desember 2015

[Blog Tour Meet Lame] Giveaway!


Halo semuanya, kali ini aku bakalan masuk ke segmen Giveaway dimana satu orang beruntung bakalan mendapatkan 1 ekslempar MEET LAME karya Christian Simamora. Bagi yang belum membaca Interview with Christian Simamora dan Review buku Meet Lame, silahkan dibaca terlebih dahulu ya ^^

Dan cara dapatin buku ini gimana? Mudah kok, silahkan cek ketentuannya di bawah ini ya.

[Blog Tour Meet Lame] Meet Lame

Judul: Meet Lame
Pengarang: Christian Simamora
No ISBN: 
978-602-703-624-6
Jumlah Halaman: 301 halaman
Tahun Terbit: November 2015
Rating: 
☆☆
½
Jenis: Paperback
Penerbit: Twigora
Sinopsis:
Dear all.

Saat ini, aku sedang terlibat perasaan dengan dua orang cowok sekaligus.

 JANIEL...
Bahkan sampai detik ini pun, Janiel masih belum ada tanda-tanda ngeh mengenai betapa patah hatinya aku karenanya. Yah, aku memang nggak ada rencana untuk memberi tahu sih—buat apa juga? Memangnya situasi bakal berubah? Memangnya Janiel punya perasaan terpendam juga padaku sehingga pernyataan cintaku itu mendorongnya untuk memutuskan Putri dan memacariku?

 DANIEL...
Di hari perpisahan itu, aku melakukan sesuatu yang percuma juga untuk aku sesali. Daniel Kelvin Vincensius—itu nama panjangnya—mencuri ciuman dan keperawananku pada hari yang sama. Meninggalkan Indonesia beberapa jam kemudian. Membiarkan aku bertanya-tanya tentang arti kebersamaan singkat itu selama bertahun-tahun... sampai akhirnya aku capek sendiri.

 JANIEL atau DANIEL?
Atau lebih baik nggak dua-duanya saja? Aku lagi nggak kepengen bermain-main dengan perasaan dan kebahagiaanku sendiri. Apalagi karena kamu dan aku sama-sama tahu: love hurts, love gives you pain.

 You know what... FUCK LOVE! Maybe this is for the best. Sekian dan terima kasih.
  Tertanda,  AKU YANG LAGI STRES SENDIRI


{Blog Tour Meet Lame} Interview with Christian Simamora


Halo semuanya. Sebelumnya maafkan aku yang selama hampir sebulan ini tidak update blog ini dengan satu dan hal lainnya. Tapi seperti janjiku di bulan lalu, bulan Desember pasti ada giveaway di adakan di blog ini. Dan dalam rangka rangkaian giveaway ini, maka aku bakalan mewawancarai penulis Meet Lame.

Yap benar sekali saudara-saudara, aku mewawancarai CHRISTIAN SIMAMORA! *tebar confetti*

Dan sedikit informasi, Meet Lame ini tidak termasuk dalam seri #jboyfriend ataupun #vimanasingle yang artinya buku ini berdiri sendiri. Sama seperti para host blogger lainnya, aku bakalan menampilkan profil singkat tentang penulisnya ^^