Jumat, 28 Oktober 2016

The Cute Geek 2k16


Seharusnya ini aku posting kemarin, 27 Oktober 2016 yang diperingati sebagai Hari Blogger Nasional tetapi ternyata tulisanku tidak selesai menuliskannya. Ini aja pakai acara hapus seluruh tulisannya karena terlalu ... ya tidak cocok dengan seleraku.

Jadi sebelum kalian bertanya kenapa judulnya The Cute Geek 2k16 (mungkin terutama di 2k16), jadi itu bisa dibilang biar judulnya tidak boring saja. Coba kalau aku tulis 2016, alah sama aja kan ya seperti postingan lainnya, lol. #yha

Intinya isi postingan ini mayoritas curhatan nan sampah abis. Label postingan ini aja kan sudah menjelaskan segalanya, #Ramblingan.


Rabu, 12 Oktober 2016

Something You Called Attitude



[Warning: kemungkinan postingan ini berisi keluhan daripada saran]


Jadi sebenernya sudah terganggu dengan hal ini sejak lama, tapi aku benar-benar meledak hari ini. Baik di Twitter, Facebook maupun Instagram aku notifikasinya penuh dengan tag kuis buku.

Awalnya aku seperti "okelah, mereka kan usaha. Siapa tahu memang beneran dapat bukunya."

Tapi lama-lama aku mulai terganggu dan kenapa aku berubah menjadi kesal yang membuatku berakhir meledak hari ini? Sampai bela-belain membuat postingan ini?

TYPO Giveaway Winner Announcement



Halo semuanya. Maaf baru mengumumkan pemenang hari ini. Sebenernya mau mengumumkan tadi malam, tapi apa daya aku kecapekan karena disidang dosen di kampus.

Minggu, 02 Oktober 2016

[Giveaway] TYPO by Christian Simamora

 

Jadi siapa yang exited sama novel ini? Kebetulan penerbit Twigora berbaik hati memberikan 1 ekslempar novel untuk kamu yang beruntung. Caranya bagaimana? Simak yaa.

[Review] TYPO

Judul: TYPO
Penulis: Christian Simamora
No ISBN: 9786027036277
Tahun Terbit: Juli 2016
Jumlah Halaman: 476 halaman
Rating: ☆☆☆½
Jenis: paperback
Penerbit: Twigora
Sinopsis:
KETIKA TUHAN TAK MERENCANAKANLAKI-LAKI DAN PEREMPUAN UNTUK BERJODOH,
PARA ORANGTUA AKAN TURUN TANGAN
UNTUK MENYATUKAN MEREKA.


Di usianya yang keempat belas tahun, Maisie Varma dijodohkan dengan Josh Mallick oleh kedua ayah mereka. Meskipun sama-sama tak suka dengan keputusan sepihak itu, Mai dan Josh memilih untuk belajar beradaptasi dengan satu sama lain ketimbang membangun nyali untuk menentangnya.


Tapi kemudian, di malam pergantian tahun, Oma Josh yang baru mendengar tentang perjodohan itu langsung protes keras. Bukan itu saja, beliau memaksa para ayah untuk membatalkan pertunangan malam itu juga. Semuanya pun kembali seperti semula—kecuali bagi Mai. Dia sungguh-sungguh tak menyangka, status tunangan Josh selama beberapa hari membuatnya jatuh cinta untuk kali pertama.
Novel #jboyfriend kali ini merupakan kronologis cinta putri satu-satunya keluarga Varma. Tentang gelenyar yang membungkus perasaan Mai dalam bahagia, juga tentang hal-hal manis yang membuat pipinya sering merona merah.

Novel ini juga akan bercerita banyak tentang anak bungsu keluarga Mallick. Si mantan tunangan yang bertanggung jawab membuat Mai jatuh hati sekali lagi, juga yang mengingatkannya bahwa perasaan itu tak lebih dari sekadar typo. Kesalahan hati yang harus Mai koreksi.
 Selamat jatuh cinta,
CHRISTIAN SIMAMORA


[Interview] TYPO by Christian Simamora

Siapa yang fans beratnya Cristian Simamora atau kalian sering sapa dengan bang Crismor?

Jadi dalam rangka mempromosikan novel terbarunya, aku mendapatkan kesempatan untuk menginterview abang kece ini. Yap, benar sekali, novel terbarunya adalah TYPO yang merupakan series terbaru dari #JBOYFRIEND.

Tidak tahu #JBOYFRIEND apaan? What??

Jadi series #JBOYFRIEND adalah kisah yang dituliskan oleh Christian Simamora dengan seluruh nama tokoh utama laki-lakinya berawalan dengan huruf ‘J’.

Wonder Fall Giveaway Winner Announcement

Pertama, maaf banget ya aku membuat postingan ini molor banget. Ada banyak pekerjaan rumah yang harus aku bereskan dan begitu pekerjaanya sudah selesai, aku kecapekan dan lupa posting ini -_-) #wft