Senin, 21 November 2016

Unpredictable Marriage Giveaway Winner Announcement



Maafkan aku baru mengumumkan pemenang sekarang. Serius semingguan ini sakit kepala mengejar 2 UTS dari dosen yang saking awesome-nya ngasih kita pekerjaan mereka buat dianalisis :')

Yaudah daripada makin merandom tidak jelas dan berakhir menjelaskan UTS kampreto apa yang kukerjakan, lebih baik umumkan pemenangnya ya.


Jumat, 18 November 2016

Lost and Found

Judul: Lost and Found
Penulis: Dylunaly
No ISBN: 9786023757077
Tahun Terbit: Oktober 2016
Jumlah Halaman: 250 halaman

Rating: ☆☆☆☆☆
Jenis: paperback
Penerbit: Grasindo
Sinopsis:

Setiap benda akan patah. Termasuk hati. Walau sudah delapan tahun berlalu, hati Illa masih patah dan jiwanya rusak. Sampai detik ini dia masih tidak memiliki kepercayaan diri untuk kembali berurusan dengan cinta. Bukan tanpa alasan, dia takut untuk kembali terluka, mental dan fisik.

Illa menjalani hidupnya dengan membuka sebuah toko bernama My Ex-Boyfriend di sudut jalan Braga. Toko yang menarik perhatian banyak orang karena tokonya khusus menjual barang pemberian dari mantan. My Ex-Boyfriend tidak pernah sepi membuat hidupnya cukup sibuk dan untuk sesaat dia berhasil melupakan sesuatu yang bernama cinta. Hingga seorang pria tidak sengaja hadir dalam hidupnya.

Mungkinkah hati yang tidak hanya sudah patah melainkan berderai mampu kembali utuh? Mungkinkah rasa percaya yang sirna karena pengalaman buruk mampu kembali untuk percaya?

Pada akhirnya, akankah tragedi menghasilkan bahagia?

Selasa, 08 November 2016

[Blogtour] Unpredictable Marriage + Giveaway

Judul: Unpredictable Marriage
Penulis: Aiu Ahra
No ISBN: 9786023756919
Tahun Terbit: Oktober 2016
Jumlah Halaman: 252 halaman
Rating: ☆☆☆ 
Jenis: paperback
Penerbit: Grasindo
Sinopsis:
Apa jadinya kalau ada lelaki yang tak kau kenal tiba-tiba menawarkan pernikahan denganmu?  

 Gilda, pada usianya yang ke-29 tahun dan tuntutan menikah dari ibunya, dihadapkan pada tawaran menikah oleh Darrel. Lelaki yang lebih muda tiga tahun darinya. Lelaki bergaya slengean yang adalah pemain band. Keduanya menikah tanpa cinta. Hanya mengandalkan komitmen untuk membentuk sebuah keluarga.  
 
Darrel bukanlah tipe ideal Gilda. Namun, perlahan ia sadar cinta memang bisa hadir tanpa rencana. Di balik sikap Darrel yang semaunya, lelaki itu selalu punya kejutan.  
 
Namun ketika keduanya mulai sadar dengan perasaan cinta masing-masing, masalah besar justru hadir. Pernikahan mereka terancam! Mampukah Darrel dan Gilda melewatinya?