The Cute Geek 101

Logo Blog ini

Halaman ini aku buat berdasarkan book blog yang aku sukai, yaitu book blog Kubikel Romance yang dikelola oleh Peri Hutan (atau yang tertera di halaman profilnya adalah kak Sulis). Di sini akan ada beberapa macam postingan yang bisa dilihat kategori apa dan ada beberapa macam, diantaranya:


Pastinya ini adalah inti dari blog ini, yaitu membahas suatu buku yang sudah dibaca. Ngomong-ngomong, aku kalau buat review tidak bisa langsung setelah selesai membaca bukunya. Entah kenapa, kalau dibawa nulis ujung-ujungnya malah jadi spoiler. Dan aku gak mau mematikan penulisnya dengan menebar spoiler sana-sini dong (T▽T)

Kumpulan quote dari buku-buku keren yang aku baca. Diusahakan setiap sebulan sekali aku membuat sebuah postingan yang berisi kumpulan gambar dari book quote yang telah aku baca. Kemungkinan besar, aku akan membuat quote itu sendiri dan kalau gambarnya jelek, mohon dimaafkan, namanya juga pemula (〃▽〃)

Terinspirasi dari 5 hal yang diposting oleh Peri Hutan (yang seingatku itu juga terinspirasi dari book youtubers). Lima hal disini bisa apa saja dan pastinya tetap berhubungan dengan buku dong  (〃▽〃)

Aku gak munafik kalau suka pamer :p lalu dilempar bata sama yang baca dan hitung-hitung bukunya ikutan narsis dong. Masa kita bisa selfie tapi buku enggak? Mari ciptakan trend book selfie (〃ノωノ) #uyeah

Buku yang dibaca bulan ini. Nanti pada akhir bulan / awal bulan bakalan di rapel berapa banyak buku yang sudah dibaca. Aku jarang pinjam buku karena gak ada orang yang kompatibel bisa dipinjam (T▽T) nasib kuliah di Teknik
Menurut pengertian yang aku dapat, Meme itu adalah postingan singkat yang biasanya berhubungan dengan buku dan biasanya diposting oleh beberapa book blog yang berminat mengikutinya.  (〃▽〃)







Tujuannya untuk bagi-bagi rejeki sekaligus untuk menarik followers untuk mengikuti blog aku. Pertanyaannya pasti seputar buku yang dibagikan.









Berisikan cerita-cerita seputar buku seperti curhatan (tentang buku) ataupun kejadian-kejadian yang membuatku tidak bisa update blog ini (T▽T) yakali ada yang nungguin postingan kamu nak

Berisi postingan tentang challenge yang tengah diikuti ataupun challenge yang aku adakan.

Postingan yang berisi rekomendasi buku-buku yang memiliki tema ataupun genre yang sama.
Jujur saja, sebenarnya aku ini tipikal manusia yang malas nonton film. Lebih prefer baca novel ketimbang filnya. Namun karena banyak buku yang sudah diangkat jadi film, jadi sekalian sajalah dibuat tagline ini. Dan juga ada beberapa buku yang dijadikan drama, jadi menurutku tagline ini tidaklah percuma. Oh iya, anime yang berasal dari komik juga termasuk dalam tagline ini ya.







Kenapa aku repot-repot melakukan ini? Well, aku sangat mencintai kegiatan mebaca dan mengoleksi buku, serta aku merasa sayang jika aku hanya menyimpan buku-buku bagus dan recoment banget sendirian. Mungkin aku masih baru, masih anak bawang, hahaha... tapi aku ingin menumbuhkan minat baca orang Indonesia yang kata peneliti luar negeri, minat baca kita itu rendah banget. Rasanya itu sedih banget mendengarnya, padahal membaca itu salah satu cara untuk mendapatkan ilmu seperti gombal misalnya, eaaa ヽ(〃v〃)ノ

Jangan bosan mengunjungi blog aku yang updatenya gak menentu ini ya ヽ(〃v〃)ノ Semoga ada kebaikan yang terus aku bawakan serta tularkan pada kalian semua. Shen Meileng si unyuu ini pasti bakalan berusaha seaktif mungkin di blog ini.



Salam oenyu,
Shen Meileng

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Komentar kalian sangatlah berharga bagiku